Daftar Situs Tempat Membuat Logo Online

Bingung mau membuat logo karena tidak punya keahlian dalam hal desain...? jangan menyerah mas bro...yang penting anda sediakan saja koneksi internet dan secangkir kopi.
Disini sy memiliki sedikit informasi tentang situs-situs jasa pembuatan logo yang barangkali dapat sedikit membantu anda dalam membuat logo pribadi ataupun logo perusahaan.

1. Logo Genie.net
Situs Logo Genie adalah salah satu situs terkenal untuk membuat logo online yang mengagumkan. Logo Genie adalah situs generator yang sangat user-friendly dan mudah digunakan. Cukup pilih kategori, sesuai nama perusahaan Anda dan Anda dapat melihat banyak logo yang sudah siap. Setelah Anda memilih logo tertentu, Anda dapat menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan.


2. Logaster.com
Situs Logaster menawarkan desain logo UI yang cukup bersih, dengan begitu Anda akan begitu mudah membuat logo dengan cepat dan efisien. Saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup mengagumkan. Logaster sama seperti situs penyedia layanan pembuatan logo generator lainya, tapi yang membedakan, logaster memiliki banyak sekali pilihan logo yang tepat untuk perusahaan Anda.


3. DesignMantic.com 
Situs DesignMantic adalah situs desain logo generator yang benar-benar keren. Mereka memiliki pilihan paling menarik dari pada situs logo generator lainya. Saya benar-benar menyukai situs ini, karena saya bisa memilih warna dari semua bagian yang berbeda. Dengan begitu saya memiliki banyak pilihan, saya menemukan kombinasi yang tepat dari warna, desain dan kata-kata yang sesuai dengan apa yang saya inginkan. Selain itu, cara membuat logo di Design Mantic ini sangat mudah, dan saya yakin Anda benar benar menikmatinya.


4. Online Logo Maker.com
Situs Onlinelogomaker adalah salah satu situs terbaik untuk membuat logo dan merancang logo dengan sempurna. Anda dapat memilih gambar yang sesuai dari berbagai gambar yang tersedia dalam kategori yang berbeda atau meng-upload gambar sendiri. Memasang nama perusahaan Anda, menyesuaikan warna, teks, ukuran, dan logo Anda. Anda akan mendapatkan hasil logo yang fantastis cukup menghabiskan beberapa menit dari waktu Anda.


5. Graphicsprings.com 
Situs Graphicsprings adalah situs yang sangat mudah, mampu memberikan yang terbaik kepada kita walaupun kita tidak tahu menahu tentang cara membuat logo profesional.


Oke sobat tinggal anda memilih mana situs yang paling mudah bagi anda untuk membuat logo secara online.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Daftar Situs Tempat Membuat Logo Online
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Pas untuk Blog nih..apapikir.com Newbie nichh

Balas
avatar

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Balas
avatar

wow! this is really nice link Thanku for sharing people.
https://www.logolabz.com/website/

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔